Alasan saya masuk labschool


ALASAN SAYA MASUK SMP LABSCHOOL RAWAMANGUN JAKARTA

                Nama saya Lajema Tresnanova Gintings. Biasa dipanggil Lajema. Saya berasal dari Nizamia Andalusia Primary School. Sekarang saya berada di kelas 7B SMP Labschool Jakarta. Hobi saya ada menonton film dan mendengarkan musik.

                Alasan saya masuk SMP Labschool Jakarta adalah menurut saya Labschool memiliki banyak variasi ekstrakurikuler. Dari olahraga hingga Bahasa, sehingga saya bisa memilih ekstrakurikuler yang saya inginkan. Labschool bisa membantu saya meningkatkan hal akademik maupun non akademik. Saya mendengar bahwa SMP Labschool adalah sekolah yang bagus dan memiliki banyak prestasi. Saya mendengar dari teman, keluarga dan social media. Semua yang saya dengar tentang Labschool Jakarta adalah hal positif. Saat saya sedang melihat aku social media SMP Labschool Jakarta saya kagum dengan kakak – kakak yang telah memenangkan berbagai lomba, melihat mereka yang sangat berprestasi membuat saya ingin menjadi siswa SMP Labschool Jakarta. SMP Labschool Jakarta juga memiliki berbagai macam fasilitas yang sangat baik, membuat saya terasa aman dan nyaman saat berada di sekolah. Alasan lain yang membuat saya ingin masuk SMP Labschool Jakarta adalah kakak saya pernah bersekolah di SMP Labschool Jakarta, saya di sarankan masuk SMP Labschool Jakarta, saya mendengar hal – hal positif dari kakak saya sehingga membuat saya lebih tertarik untuk masuk SMP Labschool Jakarta. Saya sangat bersyukur saat mengetahui saya di terima menjadi siswa di SMP Labschool Jakarta.

                Di SMP Labschool Jakarta, guru – gurunya sangat baik dan ramah mereka juga seru dan humoris sehingga pelajaran tidak terasa bosan, mereka juga menjelaskan pelajaran dengan detail dan dengan Bahasa yang mudah di mengerti. Kakak – kakak OSIS, MPK, ROHIS dan kakak kelas lainnya juga sangat baik, ramah, bersahabat dan juga keren, selama kegiatan MPLS, semua pertanyaan saya di jawab dengan ramah, semua pertanyaan seperti dimana ruang kelas, apa yang tidak boleh dilakukan hingga apa yang harus dilakukan. Mereka juga mengingatkan kita untuk sholat berjamaah, pokoknya kakak – kakak kelas memberi banyak inspirasi untuk saya. Teman – temannya juga sangat baik dan bersahabat, mereka membuat hari – hari di SMP Labschool Jakarta terasa sangat seru.

                Selama kegiatan MPLS, saya sangat senang menjalani semua kegiatan. Ada banyak materi yang bermanfaat dan games yang sangat seru. Ada juga unjuk bakat/PENSI (pentas seni), banyak anak yang menampilkan berbagai bakat mewakili kelasnya masing – masing seperti dance, menyanyi, menggambar dan lain – lain, semuanya sangat bertalenta. Semuanya sangat menarik untuk di tonton. Ada juga kakak kelas yang bernyanyi dan ada guru yang menari, menyanyi hingga membaca puisi. Hari itu sangat menyenangkan dan seru. Pada hari jum’at seluruh kelas 7 mengikuti kegiatan LarJum (Lari pagi pada hari Jum’at). Sebelumnya seluruh kelas 7 berkumpul di HallMa (Hall Masjid) dengan teman – teman lainnya untuk pemanasan dan mendengarkan instruksi. LarJum pada hari itu sangat seru walaupun sebenarnya sangat melelahkan karena kita mengelilingi Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Minggu itu adalah minggu terbaik saya karena saya banyak mempelajari hal – hal baru. Dari teman, guru – guru dan dari kakak – kakak kelas.

                Saya sangat suka dengan yel – yel Labschool sangat banyak tetapi sangat kreatif. Semua hal positif yang saya dengar tentang Labschool benar, saya sangat bersyukur diterima dan menjadi siswa SMP Labschool Jakarta. Saya akan selalu bangga menjadi siswa SMP Labschool. Itu saja dari saya, maaf jika ada kesalahan dan makasih. Labschool JAYA!




Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

RANGKUMAN BAB 9 PRAKTIKA LINTAS BIDANG

REMEDIAL SOAL UJIAN INFORMATIKA KELAS 7 - Lajema Tresnanova Gintings 7B